Kamis, 03 Januari 2013

SINGING COMPETITION NAYAKA MENUJU ORBIT kali ini di gelar di tempat yang berbeda,jika sebelumnya di siarkan secara live di TVRI SEMARANG,kini acara pencari bakat vokal itu di adakan di kota KUDUS.Menurut keterangan salah satu panitia penyelenggara acara tersebut di pilihnya kota kudus sebagai tuan rumah ajang pencari bakat vokal itu agar bakat - bakat dari daerah bisa di angkat di tempat yang selayaknya.
Karena mempertimbangkan banyak faktor tersebut,maka acara yg sukses pada tahap pertama kemarin di TVRI SEMARANG, di adakan di kota kretek KUDUS tepatnya di RUMAH MAKAN BAMBU WULUNG JL.KUDUS-PATI KM5 KUDUS..
Menurut keterangan panitia acara akan di langsungkan mulai 29 desember - VALENTINE DAYS (FINAL).
Sama seperti peraturan sebelumnya,panitia meminta para peserta untuk menyanyikan satu lagu bebas saat penyisihanawal.Tapi ada yang berbeda kali ini,pada saat sesion final para pesrta di minta melantunkan lagu milik BUNGA CANTIKA "CEMBURU" besutan lieder NAYAKA ENTERTAINMENT SUHANDONO.
Dan benar sekali,pada awal penyisihan pertama tanggal 29 desember acara tersebut berlangsung sangat meriah sekali,3 juri yang saat itu hadir untuk menilai acara tersebut di buat tercengang oleh bakat-bakat peserta dari daerah...
BP.SONY selaku pihak juri berhrap banyak bakat-bakat yang akan terjaring di sini yang selanjutnya akan di orbitkan oleh NAYAKA ENTERTAITMENT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar